Jumat, 19 Maret 2021

PEMBENTUKAN IKATAN NS & IN TK JAWA TIMUR


Didorong oleh keinginan luhur oleh seluruh Narasumber Nasional (NS)  dan Instruktur Nasional (IN) Taman Kanak-kanak untuk tetap berperan aktif menjadi penggerak dalam mewujudkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berkualitas dan Guru yang berkompeten di era Revolusi Industri 4.0 secara fundamental, konseptual maupun praktikal.

Atas izin Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,  pada tanggal 17 Desember 2019 setelah pelaksanaan Reuni Edukasi, Telah terbentuk Ikatan NS-IN TK disaksikan  oleh pejabat P4TK TK dan PLB  Bandung  Dr. Joko Ahmad Julifan, S. T., M.Si dan disaksikan Koordinator Wilayah NS dan IN TK dari beberapa Provinsi di seluruh Indonesia.  I-NSIN Menjadi wadah berkiprah bagi 2600 orang NSIN.

Pengurus Ikatan NS-IN TK dan seluruh anggota bertekad  untuk mewujudkan PAUD yang berkualitas dengan menjadi penggerak dalam meningkatkan kompetensi guru-guru PAUD, mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman yang cepat, saling berkolaborasi antar satu dengan yang lainnya dan menjalin kerja sama dengan P4TK TK dan PLB sebagai mitra dalam setiap kegiatan dan kepada pihak lain baik pemerintah, swasta maupun organisasi profesi lainnya.

Semoga aktivitas ini menjadi ladang pahala untuk kita semua dan selalu di berkahi Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.

Alhamdulillaah, telah terbentuk Pengurus Ikatan Nara Sumber dan Instruktur Nasional Kelompok TK Wilayah  Jawa Timur. Ikatan NS & IN TK Jatim di komandani oleh Bu Fressi Apriliyanti dan Wakil Bapak Boedi Prasetyo.

Dengan digawangi oleh Nara Sumber dan Instruktur Nasional TK di seluruh daerah, NS & IN segera bergerak untuk meningkatkan Kompetensi Guru PAUD khususnya di JAwa Timur 








6 komentar:

  1. Selamat dan sukses Pengurus Ikatan NS IN TK Jatim semoga Berkah dan dilancarkan semua programnya
    Hamurti.S.Pd.M.Pd.wakil ketua umum Ikatan NSIn TK

    BalasHapus
  2. Selamat dan Sukses penuh berkah dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga seluruh sahabat pengurus Ikatan NS-IN TK Jawa Timur diberikan kekuatan, kesabaran dan kompak selalu bergandengan tangan menjadi penggerak PAUD melalui wadah Ikatan NS-IN TK ��❤

    BalasHapus
  3. Semoga diberikan kemudahan dalam mengembangkan Ikatan NS_IN Jatim.

    BalasHapus
  4. Semoga selalu dalam keberkahan dan kelancaran ikatan nsintk Jatim.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah barrakallah.... Bismillah segala niat baik akan dimudahkan oleh sang Khaliq dan pengurus serta anggota bersama bersinergi dalam berperan aktif di dunia pendidikan. Go IN NS JATIM jaya selalu semangat luarbiasa bergerak bersama

    BalasHapus
  6. These slot machines play differently way|in another way} than in the Generation II games. Pressing A stops the reels from left to right; nevertheless, the Control Pad controls 바카라사이트 each coin insertion and reel beginning. Additionally, slot machine payouts can truly range per machine, and are usually more in line with the Sinnoh games versus the unique Generation II games.

    BalasHapus