Jumat, 20 Oktober 2023

SEMINAR NASIONAL OPTIMALISASI PMM

Alhamdulillaah, kegiatan Seminar Nasional Optimalisasi Platform Merdeka Mengajar berjalan dengan lancar dan menarik. Kegiatan yang dimulai dengan registrasi dan penjelasan peraturan webinar mulai pukul 12.00 WIB tepat tanggal 28 Oktober 2023 yang dikenal sebagai Hari Sumpah Pemuda, saat registrasi ini ditayangkan kumpulan twibbonize hari Sumpah Pemuda dari Ikatan NS IN TK Wilayah Provinsi Jawa Timur.

Pukul 13.15 WIB, MC ibu Susi Yunita dari Situbondo membuka kegiatan dengan memberi salam dan sapa kepada para peserta, yang selanjutnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Ikatan NS IN TK yang di tayangkan oleh Host kegiatan Bpk. Bagus Sumantri dari Surabaya. Acara berlanjut dengan pembacaan do'a oleh Bpk Ikhwan Kurniawan dari Kota Malang.

Sambutan pertama oleh Ketua Ikatan NS IN TK Wilayah Provinsi Jawa Timur Ibu Lestari Wilujeng dari Kabupaten Malang, dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada BBGP Provinsi Jawa Timur yang selalu mendukung dan membantu kegiatan Ikatan NS IN TK. Tepat pukul 13.30 WIB sambutan kedua dan sebagai Keynote Speaker, Bpk Abu Khaer, Kepala BBGP Jawa Timur, menyampaikan apa dan bagaimana Platform Merdeka Mengajar dalam bingkai Kurikulum Merdeka, selanjutnya beliau juga membuka kegiatan Seminar Nasional Optimalisasi Platform Merdeka Mengajar.


Pemaparan Materi oleh Ibu Dewa Ayu Anom Pratiwi, sebagai puncak Seminar berjalan dengan lancar dan terlihat antusias dari para peserta dengan banyaknya pertanyaan yang dijawab dengan tepat oleh narasumber.

Video Twibbonize Sumpah Pemuda :











Tatap Muka Virtual :

Download Undangan/Surat Ijin Klik disini
Download Sertifikat Klik disini

 

3 komentar:

  1. Mari bersama NS IN Jatim bergerak bersama, wujudkan merdeka belajar

    BalasHapus
  2. Bersinergi memajukan pendidikan di Indonesia

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai rencana , terima kasih pengurus NS IN Jatim yg luar biasa, terima kasih Bpk Abu dan ibu Dewa Ayu yg luar biasa, semoga beliau berdua selalu bersinergi dengan NS IN Jatim .

    BalasHapus