Kamis, 22 Februari 2024

PMM 02 : PELAPORAN BUKTI KINERJA

Perencanaan Kinerja merupakan tahap awal dalam Pengelolaan Kinerja. Pada tahap ini, Guru diminta untuk menyusun Perencanaan Kinerja sebelum batas waktu yang dianjurkan, yaitu pada awal bulan setiap semester. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan Guru dalam berdiskusi dengan Kepala Sekolah guna melakukan evaluasi dan penyesuaian yang lebih efektif terhadap penyusunan Perencanaan Kinerja.

Perencanaan Kinerja memiliki lima tahap yang harus dilakukan oleh Guru, mulai dari penyusunan ‘Praktik Kinerja’/ Praktik Pembelajaran  hingga melakukan pengecekan ‘Rangkuman’ dari penyusunan yang telah dibuat.  Informasi lebih lanjut tentang penyusunan Perencanaan Kinerja dapat kunjungi artikel di sini untuk Jenjang PAUD - TK dan di sini untuk Jenjang SD - SMA.

  • Praktik Kinerja / Praktik Pembelajaran
  • Pengembangan Kompetensi
  • Tugas Tambahan
  • Perilaku Kerja
  • Rangkuman 

Webinar ke 2 Tahun 2024, Komunitas Belajar Ikatan NSIN TK Jawa Timur, kali ini mengangkat tema tentang Pelaporan Bukti Kinerja di PMM. Webinar yang berlangsung tanggal 23 Februari 2024 pukul 19.00 - 21.00 WIB merupakan bentuk berbagi praktik baik dari Pengurus Wilayah Ikatan NSIN TK Provinsi Jawa Timur.

Modul Webinar :

Tatap Muka Virtual :





Sertifikat bisa diunduh disini

5 komentar:

  1. Terima kasih atas materi webinar kali ini, bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  2. Alhamdullilah bisa menambah ilmu

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah sangat membantu, materinya bagus terimakasih

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah bisa menambah ilmu

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah ilmunya semakin bertambah dan materi sangat bagus terima kasih

    BalasHapus