Kamis, 23 Desember 2021

ROADSHOW WORKSHOP JAWA TIMUR

Mengawali tahun 2022, Ikatan Narasumber dan Instruktur Nasional Wilayah Jawa Timur mengadakan kegiatan Roadshow Workshop ke beberapa daerah di Jawa Timur. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan menuju Milad pertama Ikatan Narasumber dan Instruktur Nasional Wilayah Jawa Timur. Dimulai dari daerah Malang, sebagai tempat asal ketua Ikatan NS IN Jatim ibu Fressi Apriliyanti, dan di tutup pada kegiatan Milad pertama Ikatan di Surabaya.

Materi roadshow workshop adalah Ebook untuk Pembelajaran Anak Usia Dini, yang narasumber dan mentor adalah pengurus Ikatan NS IN wilayah Jawa Timur. Ebook adalah buku dalam versi digital. Ebook atau elektronik book disebut juga digital book, menyajikan informasi berupa teks, gambar, video, audio, maupun bentuk multimedia lain yang bisa dibuka melalui laptop, komputer, dan smartphone.

Dari paparan diatas, dan dengan  penyajian dari ebook yang multi modal dan kebutuhan dari kegiatan belajar mengajar yang bergeser kearah hybrid, maka materi tersebut menjadi materi pada workshop yang akan dilaksanakan di tiga daerah (Zona) - Malang, Jember, Lamongan, dan puncak kegiatan di Surabaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar